Republik Ceko vs Portugal



Republik Ceko vs Portugal

Republik Ceko vs Portugal: Pagi Dini Hari, perempat final akan segera dimulai dengan Partai Ceko vs Portugal: Tempat berlangsunya pertandingan Ceko vs Portugal yaitu Stadion Nasional Warsawa .Terletak di tepi timur Vistula di distrik Praga Poludnie, merah-putih fasad menyerupai bendera Polandia melambai dengan jumlah 56.070.
 
Para penggemar Ceko berada dalam suasana penuh sukacita setelah tim mereka secara tak terduga menduduki puncak Grup A setelah kehilangan 4-1 dari Rusia.

Ceko akan berharap untuk mengulang kejayaan 16 tahun lalu, ketika lob spektakuler Karel Poborský sudah cukup untuk mengalahkan Portugal dan Ceko mendapatkan tempat di babak empat besar meskipun pemberhentian 88 menit dari Radoslav Látal. 

Kedua tim akan berjalan malam ini dengan sebuah tali disiplin. Lima pemain Portugal - Fabio Coentrao, Cristiano Ronaldo, Raul Meireles, João Pereira dan Hélder Postiga - sudah mengantongi satu kartu kuning, sama halnya juga pemain Ceko; David Limberský, Jaroslav Plasil dan Petr Jiráček dari garis mereka memulai, ditambah tiga lagi di bangku cadangan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak