Komentar Pelatih Portugal Terhadap Kemenangan Timnya.

Komentar Pelatih Portugal Terhadap Kemenangan Timnya.


Paulo Bento, pelatih Portugal:

"Saya bangga dengan apa yang kami lakukan sebagai tim dan puas bahwa kita telah berhasil mencapai tujuan kita. Kami melakukannya dengan cemerlang dan terima kasih kepada persatuan besar dalam tiga pertandingan yang kami mainkan. Dalam hal bagaimana kami bermain sebagai tim, saya sangat bangga."

Kami sudah mengatakan bahwa kami memiliki gaya tertentu dalam bermain, dan juga identitas dan ide-ide tertentu. Para pemain benar-benar melakukan apa yang kita minta mereka lakukan. Hari ini kita bisa bicara tentang kecemerlangan. Itu adalah permainan terbaik - selain dari 12 menit pertama - dari turnamen kita selama ini. Kami sudah setia kepada prinsip kita dan itulah yang kami banggakan. Kami selalu menunjukkan bahwa kami memiliki kemampuan merespons dan bahwa kita tidak menyerah.


Kami tidak mengklaim sebagai tim favorit dalam melawan Republik Ceko, karena itu tidak akan mudah. Kami harus menjaga pekerjaan kami dan kualitas yang kami telah tunjukkan sejauh ini. Maka mungkin kami bahkan bisa mencapai semifinal. Masih ada banyak hal untuk mengembangkan tapi aku bangga, seperti pemain seharusnya. Kami mencapai perempat final, kami bermain bagus dan kami mendepak beberapa tim, termasuk runner up Piala Dunia dan tim yang ketiga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak