Ingin Kaya, Seorang Bapak Tega Bunuh Anak Sendiri !

Ilustrasi pembunuhan

Kabar mengejutkan yang datang pagi ini dari Sidoarjo, Jawa Timur. Seorang Bapak yang tega membunuh anaknya sendiri karena ingin menjadi kaya (12/6).

Sungguh Ironis memang perbuatan seorang bapak yang bernama Fahroni yang tega membunuh anaknya sendiri yang berusia dua (2) tahun, karena mendapatkan mimpi bahwa bisa menjadi kaya dengan membunuh anaknya.

Membunuh anak sendiri tentu merupakan yang sadis dan tidak berprikemanusiaan. Bagaimana mungkin seorang Ayah, tega membunuh anak kandungnya yang berasal dari darahnya. Apalagi hanya berdasarkan mimpi yang belum tentu benar. Memang sebagian masyarakat Indonesia masih menganggap mimpi sebagai wahyu. Namun jika mimpi yang harus membunuh anaknya apa perlu harus diikuti oleh seorang bapak?

Menurut Laporan RCTI pagi ini, Kepolisian setempat sudah memeriksa Pelaku kejahatan ini dan menyatakan bahwa tersangka tak mengalami gangguan jiwa (13/6).

Atas Perbuatan pelaku yang juga sekaligus merupakan ayah korban, maka pelaku terancam hukuman penjara selama 20 tahun lamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak