Cristiano Ronaldo Mengirim Belanda Pulang !

Cristiano Ronaldo Mengirim Belanda Pulang !

Sunguh tragis memang nasib Belanda pada Euro (2012) kali ini. Tiga kali kalah dalam babak penyisihan Grup membuat Belanda mendapatkan 0 point. Sebagai tim favorit, Belanda selalu puas berada pada gelaran juru kunci di babak penyisihan Grup B.

Setelah Mario Gomez memastikan Belanda di ujung tanduk, akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil memulangkan Belanda dengan dua golnya pada menit ke 28 dan 74. Kepulangan Belanda tentu dengan tangan kosong bagi pendukungnya. Bahkan salah satu pemain gelandang Belanda mengatakan, mereka pulang dan harus bercermin.

Cristiano Ronaldo Sendiri baru tampil maksimal ketika melawan Belanda. Memasuki babak penyisihan grup, Cristiano Ronaldo belum mencetak satu golpun. Untuk itu namanya tidak berada dalam daftar Top Scores. Namun melawan Belanda pada putaran ketiga, CR tampil cukup cemerlang dengan penguasaan lapangan sebelah kirinya.

Dua Gol Cristiano Ronaldo memastikan dirinya berada di urutan Top Score dan memastikan Belanda harus terlebih dahulu pulang meninggalkan lapangan.


Artikel Terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak