Hasil Sementara Swedia vs Prancis

Hasil Sementara Swedia vs Prancis

Hasil Sementara Swedia vs Prancis: Pertandingan antara Swedia vs Prancis agak sedikit membawakan kisah tragis. Swedia jika berhasil menang ataupun kalah, tetap saja akan pulang. 
Hasil Akhir Swedia vs Prancis adalah 2-0.

Hasil Sementara Swedia vs Prancis: Sedikit Info saja untuk diketahui, ini merupakan hasil wawancara dengan UEFA. Dari Kyiv Fan Zone: Ingo, yang menghabiskan hari terakhirnya di ibukota, mengatakan:.. "Besok kami akan meninggalkan Kyiv dongeng akan berakhir itu berakhir lebih awal bagi tim kami, ketika kami kalah dari Inggris Hari ini saya dan teman-teman saya berharap semua pemain Swedia akan menunjukkan yang terbaik. mereka tidak akan merasakan tekanan dan kami berharap dapat melihat kemenangan pertama mereka." 

Langsung saja ke Babak Pertama Swedia vs Prancis.
Hasil Akhir Swedia vs Prancis adalah 2-0.
BABAK PERTAMA


Menit ke 12, Ibrahimovic (Swedia) dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Ben Arfa (Perancis).

Beberapa kesempatan Untuk Prancis pada menit 12 tapi, M'Vila (Prancis) meleset dari sasaran. Yann M'Vila tidak dapat terhubung dengan baik dengan tendangan tinggi dari umpan silang Mathieu Debuchy yang terpotong di tepi area penalti, dan tembakan itu memantul melebar.Hasil Sementara Swedia vs Prancis


Menit 9, Ben Arfa (Prancis) meleset dari sasaran.
Upaya lain dari Hatem Ben Arfa - orang Newcastle United menunjukkan kepercayaan pada debut turnamen itu.Hasil Sementara Swedia vs Prancis
Hasil Akhir Swedia vs Prancis adalah 2-0.
Swedia bermain cukup mengancam tim Prancis. Menit ke 18, Benzema gagal untuk tepat sasaran.  Bola kembali berpindah ke Swedia dengan cepat di menit 19 Larsso (swedia) mencoba tembakannya namun juga gagal.Hasil Sementara Swedia vs Prancis


Hingga menit ke 31 belum ada satu golpun, beberapa Free Kick yang didapatkan Prancis belum bisa membuat Nasri dan kawan-kawan membobol Swedia yang dipastikan akan pulang. Menit ke-29 Nasri mengambil Free Kick dan itupun gagal.


Hingga menit-menit terakhir Benzema (42") mencoba mengubah skor lewat Free Kick dari Ben Arfa (Prancis) Namun gagal tepat sasaran, memang Belum cukup menggoyang untuk Perancis dan usaha Karim Benzema itu, memantul lebar dari 25 meter keluar, mungkin menunjukkan frustrasi Les Bleus.


Hingga Babak Pertama, Hasil Sementara Swedia vs Prancis BABAK PERTAMA adalah 0-0

BABAK KEDUA
Babak kedua pertandingan Swedia vs Prancis dimulai dengan pergantian Wilhelmsson yang masuk menggantikan Bajrami di menit 46.


Menit ke-54, Ibrahimovic berhasil mebobol gawang Prancis,,,, Akhirnya skor berubah. 1-0. Tim Swedia berhasil membuat Gol pertama mereka lewat Zlatan Ibrahimovic yang menghancurkan dengan tendangan yang menakjubkan di udara, memutar berdebar silang ke pojok kanan bawah di luar titik penalti. Hasil Sementara Swedia vs Prancis BABAK Kedua adalah 1-0.


Prancis tertinggal satu gol  dari Swedia, hal ini memaksa pelatih mereka menggantikan Ben Arfa dengan Malouda pada menit 59. 
Nasri yang pernah menyumbangkan satu golnya untuk Prancsi pada babak penyisihan Grup, pada menit ke 64 Samir Nasri menyerang tembakan sangat baik dari tepi area dengan kaki kirinya, tapi tikungan bola jauh dari pos kiri dan terbang sedikit melebar.


Menit ke 74, Perancis telah berusaha untuk maju karena tertinggal di belakang, tapi Swedia memegang teguh berkumpul pertahanan mereka - dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan kiri sendiri untuk waktu yang lama - terbukti kacang sulit untuk retak.


Hasil Paling mengejutkan Swedia berhasil membobol gawang Prancis di Menit 90, oleh Larson Skor sementara pun berubah menjadi 2-0. Hingga berakhir babak kedua yang ditambah 3 Menit, Skor tetap adalah 2-0


Hasil Akhir Swedia vs Prancis adalah 2-0.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak