Hasil Sementara Yunani vs Jerman


Hasil Sementara Yunani vs Jerman


Hasil Sementara Yunani vs JermanSalah satu pertandingan yang akan berlangsung Sabtu 23 Juni dini hari waktu Indonesia, mempertemukan Jerman yang merupakan Juara Grup B dengan Poin sempurna. Akan berlawanan dengan Yunani yang merupakan Runner Up Grup A. 

Hasil Sementara Yunani vs Jerman: Jerman merupakan Tim tangguh yang sekaligus tim favorit, untuk itu, tidak heran jika publik memprediksi bahwa Jerman akan mengalahkan Yunani Pagi Hari ini waktu Indonesia. Prediksi yang dilakukan oleh UEFA, 93% orang memprediksi, bahwa Jerman akan menang terhadap Yunani. Ini merupakan angka Prediksi pertama yang angkanya sangat besar ketika para prediktor percaya Jerman akan menang terhadap Yunani. Sedangkan 35 orang memprediksi bahwa Jerman akan membuat dua Gol hari ini. 

BABAK PERTAMA 

Hasil Sementara Yunani vs Jerman: Jerman memulai pertandingan dengan baik, seakan tidak sabar untuk mengalahkan Yunani, Jerman sudah menampilkan permainan yang apik pada menit ke 4, ketika Khedira (Jerman) menendang bola di depan kotak penalti, kemudian di selamatkan oleh Sifakis (Kiper) dan bola pun tergelinding masuk ke gawang Yunani tapi terlebih  dahulu Schurrle dinyatakan Offside oleh hakim garis.



Hasil Sementara Jerman vs Yunani

Beberapa Komentar Penting dari UEFA 

Dimitris Salpingidis terlihat menyebabkan ancaman, melesat tak menyenangkan menuju backpass menuju Jerman, tetapi Manuel Neuer adalah tajam off line nya.

 Paul Bryan, Arena Gdansk: Dengan begitu banyak pria berkomitmen untuk menyerang, namun, Jerman terlihat sedikit terbuka dengan dua di belakang ketika Yunani menyerang. 

Hingga menit 21, Skor belum berubah. Kartu kuning pertama untuk Samara (Yunani) karena pelanggarannya atas Schweinsteiger. Cukup mengejutkan bagi Yunani, ketika menit 23, Ozil menyerang dari kiri gawang namun gagal. Peluang berturut-turut untuk Jerman ketika pada menit ke 25 Reus menendang dengan keras bola ke gawang Sifakis, namun Sifakis cukup Fokus. 

Paul Bryan, Arena Gdansk: Yunani tampaknya telah kembali pada posisi 4-5-1 yang merupakan pembentukan mereka, tapi Jerman telah kembali menunjukkan ancaman mereka akan maju dengan langkah indah melibatkan Sami Khedira, Marco Reus dan Mesut Özil yang hampir menghasilkan gol, sementara Klose dan Reus lagi nyaris tak lama kemudian hampir saja memanfaatkan peluang-peluang.

 Menit ke 39, Jerman berhasil mengubah skor dan membobol gawang Yunani lewat tendangan pemain Jerman nomor 16, Yaitu LAHM (Philipp Lahm) yang merupakan Kapten Jerman. Tendangnya tidak bisa dijangkau tangan kiri Sifakis. Skor Sementara Jerman vs Yunani adalah 1-0.



BABAK KEDUA

Jerman bermain ketat dan banyak menyerang namun sungguh ironis, ketika menit 55, Samaras (Yunani) berhasil membobol gawang Jerman. Hasil Sementara Jerman vs Yunani 1-1. Tapi tidak cukup waktu yang lama untuk Jerman mengungguli Yunani. Pada menit ke 61, Jerman berhasil memasukan bola ke gawang Yunani yang kedua kalinya sehingga skor sementara Jerman vs Yunani adalah 2-1. Hasil Sementara Jerman vs Yunani Babak Kedua 2-1 

Menit ke 68, Jerman kembali membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tangguh lewat Gol lewat sundulan kepala Klose memanfaatkan Corner yang tepat di depan gawang. Buat satu gol lagi untuk Jerman. Sehinggan Skor kembali berubah menjadi 3-1. Hasil Sementara Jerman vs Yunani Babak Kedua 3-1. 

Lagi-lagi Jerman memperlebar skor dengan Yunani, kali ini tendangan Reus yang merupakan pemain no 21 Jerman ini yang berasal dari kanan gawang dan sempat mengena tiang atas gawang berhasil masuk ke dalam gawang Yunani pada menit 74. Sehingga Skor sementara Jerman vs Yunani adalah 4-1. Hasil Sementara Jerman vs Yunani Babak Kedua 4-1. 




Hasil Sementara Jerman vs Yunani

Sedang di Update!!!!! 

BACA JUGA




TagsHasil sementara Jerman vs Yunani, Hasil Sementara Yunani vs Jerman, Hasil sementara Germany vs Greece, hasil sementara Greece vs Germany. Hasil Akhir Jerman vs Yunani, Hasil Akhir Yunani vs Jerman. Hasil Semenetara Pertandingan Piala Eropa Euro 2012, Jerman vs Yunani, Skor Sementara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak