Hasil Akhir Ceko vs Portugal


Hasil Akhir Ceko vs Portugal

Hasil Akhir Ceko vs PortugalAkhrnya Portugal memastikan diri menjadi salah satu tim yang masuk ke semifinal. Sebagai tim pertama yang memastikan diri menuju Semifinal Piala Eropa Euro 2012, Portugal harus melawan Ceko yang 20 menit awal tampil menekan Portugal. Namun hingga menit 30, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menguasai pertandingan dengan menekan Ceko. Sayangnya Kiper Ceko "Cech" bukanlah kiper yang mudah begitu saja gawangnya dibobol.

Ketika Babak kedua dimulai, permainan Portugal semakin menekan. Namun sampai hampir menit 80, kedua tim bermain tanpa gol. Hingga menit ke-79, Cristiano Ronaldo lewat Sundulan kepalanya, berhasil membobol gawang Cech yang cukup kaget ketika Ronaldo langsung menyambut bola dengan kepalanya dari bola jauh di kiri gawang oleh Moutinho. Bola dari Cristiano Ronaldo ini sangat istimewa ketika Bola harus memantul terlebih dahulu di depan gawang baru bola terbang di atas tangan Cech.

Gol satu-satunya dari Cristiano ini jadi Gol ketiganya sekaligus gol hari ini yang menghantarkan Portugal ke Semifinal. Hasil Akhir dari pertandingan Ceko vs Portugal adalah 0-1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak