Hasil Sementara Ceko vs Portugal

Hasil Sementara Ceko vs Portugal

Hasil Sementara Ceko vs Portugal: Pertandingan pertama babak perempat final, dimulai dengan Republik Ceko sebagai Juara Grup A, yang pernah ditaklukan oleh Rusia 4-1 untuk Ceko. Berhadapan dengan Portugal yang merupakan Runner Up Grup B, dengan 6 Poin. Banyak Pihak yang memprediski Portugal sebagai pemenang dari pertandingan ini, karena kualitas tim Portugal yang bertemu dengan tim besar di grup B.

Berikut ini merupakan Rincian, Preview pertandingan serta Komentar dan tak Lupa juga Skor sementara pertandingan antara Ceko (CZECH REPUBLIC) Vs Portugal.
Hasil Sementara Ceko vs Portugal

BABAK PERTAMA 

Hasil Sementara Ceko vs Portugal:
Republik Ceko adalah yang pertama maju ke gawang Portugal, Vladimír Darida melakukan dengan baik ke kiri untuk memenangkan sudut, namun bola ke dalam kotak terlalu kuat dan keluar untuk tendangan gawang (2"). 


Menit ke-11 tendangan sudut (Corner) dari Portugal mampu di baca Ceko, Peluang yang cukup kecil dilakukan Joao Moutinho masih terbilang mudah untuk Cech melakukan penyelamatan. Itu adalah upaya pertama untuk menguji kiper. Hasil sementara Portugal vs Ceko adalah 0-0


Menit ke 18, Peluang yang baik bagi Ceko ketika pemain no 22, Darida memberikan umpan bagi Baros yang berada di sisi kanan, namun mudah untuk Portugal melakukan penyelamatan. 
Hasil sementara Portugal vs Ceko adalah 0-0


Peluang berikut untuk Portugal ketika Fabio Coentrao dimainkan oleh Cristiano Ronaldo di kiri dan dia berjalan melewati Petr Jiráček sebelum menyeberang. Bola mengalihkan dari kaki Theodor Gebre Selassie dan loop ke arah tiang jauh namun Petr Cech tidak sangat baik untuk mundur dan menangkap. 


Peluang dari Cristiano Ronaldo malah mebuka kartu kuning untuk kedua rekan kawannya yang hanya berbeda satu menit saja. Menit 26, Nani mendapatkan kartu kuning,  menit ke 27 giliran Miguel Veloso yang juga turut mendapatkan kartu kuning. Sehingga menambahkan total kartu kuning untuk Portugal menjadi 7. Hasil sementara Portugal vs Ceko masih 0-0


Cristiano Ronaldo kembali memanfaatkan peluang namun tembakan ke gawang Ceko belum tepat sasaran (33"), menit ke-44, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan Free Kick  atas pelanggaran yang dilakukan oleh Limbersky (Republik Ceko) atas Nani (Portugal), tendangan Ronaldo terlalu melebar ke kanan gawang sehingga skor masih 0


Hingga menit 40, belum ada Gol, Setelah awal yang lambat, Portugal mengurangi cara mereka ke dalam permainan sekarang dan menakutkan untuk Republik Ceko, Cristiano Ronaldo telah menonjol di menit terakhir. Namun Hélder Postiga telah turun di tengah lapangan memegang hamstring-nya. Ini tidak terlihat baik untuk ke depan yang menerima pengobatan. Nelson Oliveira telah menggantikan Real Zaragoza dalam tiga pertandingan terakhir dan dapat melakukannya lagi malam ini.

Menit ke 40, Hugo Almeida masuk menggantikan Helder Postiga. Babak pertama berakhir dengan tidak adanya satu gol, Peluang terakhir dari Nani (Portugal) namun gagal. Hasil Babak pertama Portugal vs Ceko 0-0.


BABAK KEDUA
Portugal menguasai pertandingan, banyak peluang yang diciptakan namun gagal, Hingga menit ke 79, lewat kepada Cristian Ronaldo, Skor berubah menjadi 0-1. Nampaknya CR7 harus dengan kepala baru bisa membobol gawang Cech yang sangat dijaga ketak


Skor Sementara Ceko vs Portugal 0-1


Hingga menit terakhir babak kedua, Skor akhir Ceko vs Portugal adalah 1-0

Hasil Sementara Ceko vs Portugal, Dapatkan Update, SKor, Komentar dan Berita Lainnya di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak