Hasil Pertandingan Polandia vs Rusia Rabu 13 Juni 2012 Piala Eropa 2012 Euro



Setelah menyaksikan pertandingan antara Yunani vs Ceko, Rabu dini hari waktu Indonesia, kita menyaksikan pertandingan seru antara Polandia vs Rusia Euro 2012. Seperti yang diberitakan awak media bahwa suhu politik antara kedua sedang memanas akibat sejarah yang kelam. Bahkan terjadi kerusuhan oleh petugas dan sporter Rusia usai melawan Ceko.


Untuk Putaran kedua grup A ini, Rusia sebelumnya bertanding melawan Ceko. Hasil Pertandingan Rusia vs Ceko adalah 4-1. Sedangkan untuk tuang rumah Polandia membuka perhelatan akbar Piala Eropa 2012 dengan melawan Yunani. Hasil pertandingan Yunani vs Polandia adalah 1 sama.


BABAK PERTAMA.

Pemain dengan No urut 9 Robert Lewandowski yang berasal dari Polandia memang beberapa kali mencoba menembusi pertahanan belakang Rusia (10"), dan mengarahkan bola ke gawang Igor Akinfeev sebagai Kiper gawang Rusia. Namun masih saja gagal menembus angka untuk pertandingan Polandia vs Rusia Euro 2012.

Pada menit 17 pemain dengan no urut 7 dari Polandia Eugen Polanski berhasil memasukan bola ke dalam gawang Rusia, namun bola tersebut adalah offside. Selain itu, Rusia juga tampil menekan, pada menit yang ke 21, pemain dengan no 11 Alexandr Kerzhakov berhasil mengganggu gawang Przemyslaw Tyton Polandia.

30 menit awal, Polandia menguasai pertandingan, namun setelah 30" Rusia berhasil menguasai pertandingan, karena mengetahui serangan Polandia yang kuat dari sebelah kanan sehingga mudah dibaca. 


Rusia berhasil mengubah skor menjadi 1-0 lewat tendangan no 17 Rusia Alan Dzagoev. Sampai menit ke 47, Hasil pertandingan babak pertama Polandia vs Rusia Euro 2012 adalah 1-0.

Alan Dzagoev sendiri telah menyumbangkan gol untuk Rusia sebanyak 3 kali, satu gol saat melawan Polandia untuk babak pertama dan dua gol saat melawan Ceko.


BABAK KEDUA


Kabar bahagia untuk tim putih merah pada menit ke 56, pemain Polandia Jakub Balszcz ykwowski no 16, berhasil membalas gol ke gawang Rusia. Jadi Skor Polandia vs Rusia Euro 2012 berubah menjadi 1-1


Setelah 2 menit melanjutkan permainan situasi lapangan semakin memanas ketika terjadi sedikit perdebatan di lapangan alhasil 2 pemain dari maing-masing tim Rusia no 7 Igor Denisov dan Pemain no 9 Polandia mendapatkan kartu kuning dari wasit. Pada menit ke-72, Alan Dzagoev juga menuai kartu kuning setelah memprotes keras wasit. Sementara hasil  Polandia vs Rusia Euro 2012 masih tetap sama. Nasib yang sama pada menit ke-81 ketika pemain no 7 Polandia Polansky mendapatkan kartu kuning. 


Hingga Akhir babak kedua, Hasil pertandingan Polandia vs Rusia Euro 2012 tetap seimbang dengan skor 1-1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak