Kontroversi Hak Veto Sean Indonesia Idol

Sean Idol
Sean atau yang di sebutu Kamasean Y. Matthews, mungkin anda akan bertanya, Siapa itu Sean? apa biodatanya? ia ada adalah salah satu kontestan Indonesia idol 2012 yang hampir saja terdepak pulang karena mendapatkan voting terendah. Untung saja para Juri: Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hremansyah menggunakan hak Veto untuk menyelamatkannya.

Kepulangan Sean menimbulkan berbagai pendapat penonton yang menyaksiskan acara tersebut. Nampaknya Hak Veto dari para juri hanya bisa menyelamatkan Sean, tapi tidak menyelamatkan cibiran masyarakat tentang skandal Hak Veto Indonesia idol yang diberikan kepada SEAN.


Ada beberapa Kritikan yang dilayangkan bagi produser acara ini yaitu:

  • Penanganan "Bom SMS", di duga bahwa adanya Bom SMS yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang menyebabkan Sean tersisih dari panggung spekta. Untuk itu harus ada filter untuk menangani Bom SMS dan seharusnya ada sistem "satu telepon, satu suara" entah itu usulah yang baik atau tidak.
  • Berikutnya, adalah skandal yang menjurus dugaan bahwa adanyan script yang disengajakan agar sean pulang dan dapat hak Veto. Hal ini tentu akan menambahkan rating karena orang akan semakin terlibat emosi dengan acara ini dan akan terus menonton.
Apapun itu, masyarakat Indonesia harus jeli menyaksikan satu Program di TV.  Toh! yang menentukan Juara Indonesia idol bukanlah gelar Sang "Winner" tapi apakah ia dapat menaklukan pasar atau tidak.
Semakin banyak kontroversi, maka semakin tinggi animo masyarakat untuk menyaksikan kontorversi tersebut.

Baca Juga artikel ini.!!
Sean Dapat HAK VETO Setelah Tereliminasi (DRAMA INDONESIA IDOL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak