Nasib Belanda dan Portugal di tentukan Malam ini

Nasib Belanda dan Portugal di tentukan Malam ini, Belanda merupakan salah satu tim favorit selain Jerman. Malam ni, Rabu 13 Juni 2012 Pukul 23.00, Belanda akan melawan der panzer yang juga sulit dikalahkan. Padahal, nasib tim Belanda di tentukan malam ini. Apabil Belanda kalah dalam putaran kedua Grup B, maka Belanda hanya memimiliki kesempatan yang tidak mungkin untuk masuk ke perempat final, apalagi jika Denmark berhasil menaklukan Portugal, maka lenyaplah sudah kesempatan Belanda dan Portugal menuju perempat final.

Namun, jika Belanda dan Portugal berhasil memenangkan partai malam ini, maka pertarungan akan semakin seru, karena Belanda dan Portugal akan berhadapan pada partai hidup dan mati. Untuk itu Nasib Belanda dan Portugal di tentukan Malam ini.


Belanda melaju ke putaran kedua dengan hasil yang buruk setelah dibobol duluan dari Denmark sehingga hasil Belanda vs Denmark adalah 0-1, namun bisa saja kedudukan berubah. Nasib yang sama melanda Potugal yang bermain kurang maksimal saat melawan Tim Panzer Jerman. Portugal harus kebobolan 1 gol sehingga hasil Portugal vs Jerman adalah 0-1.

 

Akankan Belanda dan Portugal mampu merubah keadaan?

Nantikan malam ini, di RCTI

Nasib Belanda dan Portugal di tentukan Malam ini

 

Lihat Jadwal permainan berikutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak