Hasil Akhir Denmark vs Jerman

Hasil Akhir Denmark vs Jerman

Hasil Akhir Denmark vs Jerman: Jerman melaju ke putaran terakhir Penyisihan Grup B, dengan Poin yang sempurna untuk sementara yaitu 6 Poin (6 pts.) Sedangkan Denmark hanya mengantongi 3 Poin setelah menang dari Belanda dan kalah dari Portugal. Untuk itu Hasil Akhir  Denmark vs Jerman cukup menentukan siapakah yang akan masuk ke perempat final.
Hasil Akhir Denmark vs Jerman

Hasil Akhir Denmark vs Jerman: Babak pertama dimulai dengan pertahanan yang cukup rapi dari Denmar dan Portugal. Di menit-menit awal Podolski memperoleh peluang untuk Jerman, namun belum bisa dimanfaatkan. Cukup cepat Podoldki membalasnya dengan mencetak Gol pertama untuk Jerman  di menit ke - 19. Namun Denmark juga dengan cepat mencetak gol mereka yang pertama lewat tendangan Krohn Dehli sehingga skor seimbang atau 1-1.


Hasil Akhir Denmark vs Jerman: Skor 1-1, bertahan hingga berakhirnya babak pertama. Hingga memasuki babak keduapun, Skor masih seimbang, Gomez yang mencoba untuk mencetak gol pada menit ke 50 pun belum berhasil. Hingga menit ke  80, Lars Bender, pemain yang berusia 23 tahun ini, berhasil mencetak golnya untuk Jerman, sehingga menambah satu gol, dan Jerman unggul sampai babak kedua. 

Hasil Akhir Denmark vs Jerman 1-2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak