Pelatih Italia: Kami harus bermain dengan hati !

Pelatih Italia: Kami harus bermain dengan hati 

Kemenangan Italia dini hari Selasa (19/6) merupakan kemenangan mereka pertama kali di babak penyisihan Grup C, Euro 2012, Setelah bermain imbang selama dua kali. Dengan dua gol dari Cassano (35") dan Balotelli (90"), Italia memastikan tim mereka mengikuti Spanyol memasuki babak selanjutnya.

Dikutip dari EUFA, Cassano setelah bertanding, menyatakan bahwa: "Kami tidak takut siapa-siapa." Sedangkan Pelatih Italia, Crassare Prandelli menyatakan bahwa: Kita harus berpikir bahwa pertandingan berikutnya kami harus jadi seperti ini. Ia menegaskan bahwa: Kami harus bermain dengan hati kita dan dengan kemurahan hati yang dilakukan pemain malam ini. Saya hanya bisa menjanjikan bahwa kita akan selalu menciptakan peluang dan mendikte permainan seperti yang kami lakukan malam ini terhadap Irlandia. 

Selain itu, Prandelli menyatakan bahwa: "Ini merupakan kemenangan yang sulit, karena kami menghadapi tim yang luar biasa dan pendukung yang luar biasa. Kami menginginkan ini merupakan malam kemenangan setelah menderita beberapa kali, dan sekarang, kami sangat senang." By EUFA.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak