Hasil Akhir Inggris vs Ukraina

Hasil Akhir Inggris vs Ukraina

Inggris berhasil masuk ke perempat final setelah mengalahkan tuan rumah, Ukraina yang bermain baik. Gol dari Rooney pada menit 48, merupakan gol satu-satunya pada pertandingan terakhir di Grup D ini. Gol ini juga merupakan gol pertama Rooney yang baru pertama kali bermain di babak penyisihan grup. 

Kemenangan Inggris juga menuai kontroversi karena kurang lebih pada menit 65, salah satu bol dari Ukraina sudah masuk ke gawang Inggris namun dinyatakan tidak gol. 

Kemeanangan The Lion sudah ditunggu oleh Italia yang merupakan pertemuan abadi antara dua grup favorit ini. 

Kepada UEFA Steven Gerrard, kapten Inggris menyatakan bahwa: Kami datang ke kelompok ini, kelompok sulit, dan ide ini adalah untuk mencoba dan menang. Tidak ada yang percaya pada kami di awal, tapi kami mendapatkan momentum sambil jalan. Kinerja ini tidak fantastis tapi kami bekerja keras dan mendapat hasilnya. 

Lanjutnya, "Italia yang berikutnya, mereka sangat kuat membela diri. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melakukannya dengan baik di kompetisi ini. Mari berharap kami mendapatkan jalan yang cukup panjang di pertandingan berikutnya." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak