Hasil Sementara Italia vs Irlandia

Hasil Sementara Italia vs Irlandia

Hasil Sementara Italia vs IrlandiaSebelum menjelaskan tentang hasil sementara, dikutip dari voting EUFA, 30% orang memprediksi Italia akan memasukan dua Gol ke gawang Irlandia.

BABAK PERTAMA

Hasil Sementara Italia vs Irlandia: Menit pertama Pertandingan berlangsung.
Italia menendang, kita mengetahui bahwa mereka harus menang untuk menjaga harapan mereka tetap hidup tapi Irlandia bukan lawan enteng. Giovanni Trapattoni akan ingin berakhir dengan posisi tinggi.

Menit Pertama De Rossy dari Italia mulai beraksi, namun gagal mencetak gol. Irlandia harus menjaga ketat pertahanan mereka pada menit awal agar tidak terulang kebobolan pada menit awal seperti dua pertandingan lalu.

Hasil Sementara Italia vs Irlandia: Italia menyerang dengan begitu cepat, Free Kick dari Balzaretti pada menit ke-12 dibalas dengan Offside dari McGeady Irlandia. 

Italia mulai bekerja dengan cara mereka ke dalam permainan ini, karena Irlandia mulai duduk kembali. Irlandia, bagaimanapun, mencari untuk memukul pada istirahat dan terlihat lebih berbahaya daripada sebelumnya dalam dua pertandingan Grup C. Hasil Sementara Italia vs Irlandia

Menit ke 18, Balzaretti gagal memasukan bola ke gawang Irlandia. Italia bermain pendek di sudut dan melemparkan bola ke pemain belakang yang mencoba usaha yang sangat ambisius dari 35 meter tetapi jauh melebar dari sasaran. 

Nampaknya Irlandia bukan lawan yang mudah lewat tendangan St Ledger yang meleset pada menit ke 24 ke gawang Italia membuat Italia harus bermain ekstra. 

Hasil Sementara Italia vs Irlandia: Menit ke-28 Italia mengantongi kartu kuning pertama kepada Balzaretti yang melakukan pelanggaran atas McGeady. Free kick pun kepada Doyle (Irlandia) menit yang ke 29.

Menit ke 35, Italia mendapatkan kesempatan besar dan Italia mencetak Gol lewat tendangan Cassano. Italia Skor yang pertama, mengubah kedudukan 1-0. Hasil Sementara Italia vs Irlandia 1-o. 

Skor sementara Italia vs Irlandia adalah 1-0, Jika hasil imbang terjadi pada pertandingan Kroasia vs Spanyol maka Kroasia akan tersingkir.

Menit ke 43, De Rossi mencoba kembali mencetak satu gol kepada Italia namun Bolanya yang melewati gelandang Irlandia mampu di blok oleh O'Shea


BABAK KEDUA
HASIL SEMENTARA ITALIA VS ITALIA BABAK KEDUA


Babak kedua berjalan seru, Namun belum ada penambahan skor. Menit yang ke 57, terjadi pergantian pemain di tim Italia. Bonucci masuk menggantikan Chiellini.

Menit ke 69, Pirlo (Italia) mencoba memasukan bola, namun gagal. Padahal itu kesempatan yang baik baginya. Bola pun menggelinging di atas mistar gawang. 

Menit yang berjalan cepat, ketika 73" Bufon dari Italia mendapatkan kartu kuning atas pelanggarannya. Sedangkan dimenitnya yang berikut 74", terjadi pergantian pemain untuk Italia, dimana Balotelli masuk menggantikan Di Natale. 

Irlandia tidak tinggal diam lewat Andrews dengan bola yang hampir saja membobol gawang Italia. Namun kualitas Buffon kiper yang menangkap bola pada menit 79 cukup baik untuk bola Andrews dari Irlandia.

Berita lain (Kroasi vs Spanyol)Di Sisi lain, Permainan Kroasia vs Spanyol berubah skor ketka Jesus Navas berhasil mencetak satu gol untuk Spanyol sehingga skor 0-1 di menit 88.

Menit ke 89 menjadi menit yang mematikan bagi Irlandia setelah Andrews yang merupakan pemain yang cukup aktif menyerang tim Italia malah mendapatkan kartu kuning yang kedua kali sehingga harus keluar dengan kartu merah.

MAAF ATAS KESALAHAN INFORMASI BEBERAPA MENIT LALU!

Berikut ini adalah info yang sebenarnya

Menit ke 90 Balotelli mencetak gol, menit-menit terakhir di mana Italia berhasil mengumpulkan Gol mereka yang kedua. Gol Mario Balotelli mengamankan kemenangan 2-0 untuk Italia. Untuk itu Hasil Sementara 

Antonio Cassano sebagai pembuka, dan tempat kedua di Grup C setelah Spanyol, juga didapatkan Italia dan  menghilangkan Kroasia dari perempat final. 



HASIL AKHIR ITALIA VS IRLANDIA ADALAH 2-0

(Jangan Lupa Blog Walang Hening ini untuk update Pertandingan terbaru, HANYA Di  blog ini : walanghening.blogspot.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak