Inggris vs Ukraina

Inggris vs Ukraina

Sebelum memasuki pertandingan, salah satu akun UEFA yang melakukan prediksi dari sejumlah orang, 73 % prediksi bahwa Inggris akan mengalahkan Ukraina. Oleh Blokhin, pelatih Ukraina: Inggris adalah salah satu favorit, sehingga tekanan itu ada pada mereka. Pendekatan kami untuk permainan ini adalah lebih santai. Jika hasilnya tidak baik bagi kita tetapi kita akan tetaop bertempur di lapangan sampai menit terakhir, itu tidak buruk untuk kita. Kami sedang membangun tim baru, tim muda. Saya pikir Inggris akan sangat gugup. (UEFA)

Inggris harus melalui dengan hasil imbang atau lebih. Jika mereka kalah, mereka harus berharap Perancis kalah sehingga Inggris setidaknya akhir tingkat dengan Les Bleus unggul selisih gol dan gol yang dicetak, karena Inggris memiliki koefisien unggul. Sedangkan Ukraina harus menang untuk lolos. 

Roy Hodgson: Inggris berada di urutan kedua di bagian dengan empat poin, satu tempat dan satu poin lebih baik dari lawan mereka, yang mengikuti pembukaan mereka menang 2-1 melawan Swedia di Kyiv dengan kerugian 2-0 untuk Prancis di Donetsk. Inggris bermain imbang 1-1 dengan Prancis sebelum kalah 3-2 dari Swedia pada pertandingan ke dua.

SKUAD yang diturunkan:

Skuad Ukraina: Pyatov, Selin, Khacheridi, Rakitskiy, Tymoshchuk, Garmash, Gusev, Yarmolenko, Konoplyanka, Milevskiy, Dević SUBS: Koval, Goryainov, Kucher, Shevchuk, Mikhalik, Butko, Aliyev, Rotan, Nazarenko, Shevchenko, Voronin, Seleznyov.

Skuad Inggris: Hart, Johnson, Cole, Terry, Lescott, Gerrard, Young, Milner, Parker, Rooney, Welbeck SUBS: Green, Butland, Kelly, Baines, Jones, Jagielka, Walcott, Henderson, Downing, Oxlade-Chamberlain, Carroll, Defoe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak