Hasil Sementara Kroasia vs Spanyol

Hasil Sementara Kroasia vs Spanyol

Hasil Sementara Kroasia vs Spanyol: Dua pemimpin Grup C yaitu Kroasia dan Spanyol bertemu dalam putaran terakhir untuk menentukan siapakah yang akan melanjutkan langkah ke perempat final. 

Hasil Sementara Kroasia vs Spanyol

Sebelum mulai review, kita lihat dulu prediksi dari EUFA, 83% pengguna orang prediksi bahwa Spanyol akan menang atas Kroasia malam ini.

Babak Pertama

Menit ke 12, Iniesta dari Spanyol membuka peluang pertama Spanyol di depan gawang Kroasia namun bolanya masih bisa diselamatkan oleh Pletikosa, sang kiper Kroasia. Pertandingan terus berlangsung namun belum ada satu gol pun. Beberapa serangan Spanyol pada menit 23, pada gawang Pletikosa juga belum berhasil. 

Hasil Sementara Kroasia vs Spanyol: Pertandingan memasuki menit 30, Silva mencoba untuk mencetak gol namun bisa saja diselamatkan oleh Pletikosa (Kroasia). David Silva memiliki dua usaha yang relatif jinak berturut-turut, baik peluang yang baik dari posisi yang baik di dalam daerah itu, namun kedua tembakan nyaman untuk Stipe Pletikosa, yang tidak berkeringat dalam menyelamatkan bola Spanyol.

Menit ke 40, Situasi berubah untuk Kroasia vs  Spanyol sekarang, situasi telah berubah dalam kelompok ini. Italia telah gol melawan Irlandia, yang berarti Azzurri sekarang puncak klasemen. Spanyol di urutan kedua dengan lima poin, dengan Kroasia ketiga, juga dengan lima poin.


Kroasia vs Spanyol diberikan penambahan satu menit namun tidak bisa merubah skor sementara antara Kroasia vs Spanyol yaitu 0-0

Hasil Sementara Kroasia vs Spanyol 0-0

BABAK KEDUA

KROASIA VS SPANYOL

Babak pertama Kroasia Spanyol belu menghasilkan satu gol. Hinggan Babak kedua dimulai sampai menit ke- 63 juga belum ada gol. Di menit yang ke 59, Kroasia mendapatkan peluang yang besar, lewat tendangan Rakitic, namun Casillas cukup sigap menangkap bola yang pas mengarahnya.

Hasil Sementara Babak kedua Kroasia vs Spanyol 0-0

Pergantian pemain pun terus dilakukan di menit 61, Jesus Navas masuk dan Torres keluar (Spanyol.) Menit ke 69, Perišić (Kroasia) menembak bola meleset dari sasaran. Bola terlalu tinggi. Dia mencetak upaya serupa untuk Borussia Dortmund di Liga Champions musim lalu, tapi tidak beruntung di sini.

Kroasia mungkin harus mengurungkan niatnya masuk perempat Final, setela Jesus Navas sebagai subtitutes, yang masuk bergabung di lapangan hijau berhasil mencetak satu gol pada menit 88 untuk Spanyol.


Hingga babak kedua berakhir, Skor tetap adalah 0-1 Kroasia vs Spanyol. Itu berarti Spanyol menempatkan diri di perempat final. Sedangkan Kroasia harus pulang.


HASIL AKHIR KROASIA VS SPANYOL adalah 0-1

BENAR-BENAR JUJUR DENGAN KATA KUNCI, ADALAH TANDA MENGHARGAI PEMBACA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak