Foto Cristiano Ronaldo Yang Menghebohkan !

Foto Cristiano Ronaldo Yang Menghebohkan

Sebagai bentuk ekspresi terhadap tembakan bolanya yang masuk ke gawang Tim Orange (Senin 18 Juni 2012). CR, melakukan suatu adegan yang cukup menghebohkan beberapa jejaring sosial. Salah satu ekspresinya ini tertangkap kamera dan dianggap sedikit aneh, namun menghibur. 

Cr dan Miguel

Ada berbagai ekspresi yang dilakukan seorang pemain bola jika ia berhasil memasukan bola ke gawang lawan. Ada yang menciumi bendera atau lambang FC nya, ada yang berlari dan split di lapangan, ada yang joget, ada juga yang bahkan berpelukan dan saling menatap seperti Cristiano Ronaldo pada gambar ini. 

Ini adalah ekspresi yang tertangkap kamera saat Cristiano Ronaldo berpelukan dengan Miguel Veloso. Miguel yang tampak girang malah ditatap serius oleh sang pencetak dua gol hari ini (Senin 18 Juni 2012). Atas ekspresi langka ini, ada berbagai tafsiran bahwa mereka seperti orang yang sedang dan akan berciuman (dengan candaan salah seorang pengguna situs jejerang sosial menyatakan bahwa " Gambar ini seperti menggambarkan Christiano Ronaldo seperti seorang gay atau homoseksual yang sedang ingin menciumi pasangannya), ada juga yang mengatakan Cristiano Ronaldo sedang menatapi serius (Sambil bingung) kawannya Miguel yang merangkulnya. 

Apapun ekspresinya itu adalah kegembiraan seorang pemain bola yang berhasil membawa timnya unggul dari tim lawan. Lagian ini merupakan aksi beberapa detik saja yang kebetulan dengan cepat tertangkap kamera yang selalu stand by untuk mengambil gambar para pemain bola di lapangan hijau.

So, Celebrate for Portugal

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih kepada sobat sekalian yang sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa untuk komentar ya.

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak