Terima Kasih Tuhan (Doa Seorang Ibu)

   
Terima kasih Tuhan, untuk semua yang saya lakukan hari ini.
Terima kasih Tuhan, karena saya tenggelam dengan piring kotor yang begitu banyak.
Ini menunjukan kita punya banyak makanan.

Terima kasih Tuhan untuk tumpukan pakaian kotor, bau, dan belum dicuci,
Ini menunjukan kita punya banyak pakaian untuk dipakai

Terima Kasih Tuhan, di dalam kamar sana, tempat tidur belum dirapikan. Karena mereka begitu nyaman waktu tidur malam.
Dan saya tahu ada banyak orang yang tidak memiliki tempat tidur.

Terima kasih Tuhan atas kulkas yang penuh dengan jari-jari kotor.
Di dalamnya masih ada makanan yang bisa dimakan dua atau tiga kali lagi,
Sehingga kami sering membukanya.

Kami sekeluarga sangat bersyukur untuk rumput yang perlu dipotong.
Halaman rumput yang perlu disapu, dan kami semua menikmati halaman itu.

Terima kasih Tuhan pintu belakang itu agak rusak.
Saya bersyukur anak saya bisa bermain dan berlari di mana-mana.

Tuhan, semua tugas itu telah menanti saya.
Pertanda kau selalu memberkati keluarga ini.
Aku akan melakukannya dengan riang.
Dan aku akan melakukannya dengan penuh terima kasih.

Amin….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak