Bagaimana saya bisa bertahan hidup tanpa kenangan masa kecil?


I Love Heejun Han in American Idol 2012. For the first time I saw his face and he attitude, I always smile because he amazing personality and make every people smile. Not only his personality but his voice when singing How Am I Supposed Live Without You by Michael Bolton in his auditions, Jlo so crying hear Heejun sing. I feel too. After this audition and his performing in spectacular show, I always listen song from Michael Bolton, How Am I Supposed to Live Without You. This song make me feel about my self.
Saya mengingat pernah mendengar lagu ini ketika saya masih kecil. Bukan soal kualitas music atau soal Micael Bolton tapi soal realitas yang terjadi saat itu. Setiap pengalaman, kenangan yang terjadi saat saya kecil sangat membekas dalam kehidupan seseorang sampai ia beranjak dewasa. Dan akan sangat menarik ketika ada media yang menghubungkan pengalaman tersebut dengan kejadian sekarang ini.
Bagaimana saya bisa hidup tanpa kenangan masa kecil?
Sudah 21 Tahun tapi sebelum tidur saya selalu mengingat secara sekilas bagaimana lucunya saya ketika menjalani masa kecil, berlari dengan teman, dimarahi, jatuh dan berdarah, sakit, digendong, merasa kecil, dan sebagainya. Suatu ketika juga ketika saya harus menangis karena mengalami tekanan dalam study, saya sering mengingat saat dulu harus berlari bebas dalam hutan tanpa ada beban.
Sekarang saya harus bertanya, bagaimana saya isa bertahan hidup tanpa semua kenangan yang menjadi memori saya? Kehilangan mereka sama saja kehilangan realitas sekarang.
Oh, saya selalu merindukan lagu ini. Ketika rumah kami masih terbuat dari tripleks dan papan, kurang dari setengah layak. Lagu ini sering diputar dengan Tape ketika saya berumur 7 tahun. Saat itu saya hanya berlari dan tidak peduli dengan lagu ini. Dan sekarang saat seseorang membawakan Lagu ini dengan indah seperti Heejun Han in American Idol 2012, membuat saya mengingat masa itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak