Jejak Kaki di Pasir


Suatu malam seorang pria bermimpi. Dia bermimpi dia sedang berjalan sepanjang pantai dengan TUHAN. Di langit terlihat adegan dari hidupnya. Untuk setiap adegan, ia melihat dua pasang jejak kaki di pasir, satu miliknya dan yang lain untuk TUHAN.
Ketika adegan terakhir hidupnya melintas di depannya, ia melihat kembali pada jejak kaki di pasir. Dia memperhatikan bahwa banyak kali sepanjang jalan hidupnya hanya ada satu pasang jejak kaki. Dia juga melihat bahwa hal itu terjadi di bagian paling terendah dan waktu paling menyedihkan dalam hidupnya.
Ini benar-benar mengganggunya dan ia mempertanyakan TUHAN tentang hal itu. "TUHAN, Engkau berkata bahwa sekali aku memutuskan untuk mengikutiMu, Kau akan berjalan dengan aku sepanjang jalan. Tapi saya melihat bahwa pada saat-saat paling sulit dalam hidup saya, hanya ada satu pasang jejak kaki, saya tidak mengerti mengapa. Saat aku membutuhkanmu Kau malah meninggalkanku. "
TUHAN menjawab, " Aku mencintaimu dan aku tidak akan meninggalkan engkau. Saat ujian dan penderitaan, Dan Ketika kau hanya melihat satu pasang jejak kaki, saat itulah Aku sedang menggendongmu."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak