Posisi 6 Kontestan Indonesia Idol Paling Sukses

Posisi 6 Kontestan Indonesia Idol Paling Sukses adalah Ihsan. Pria dengan nama asli Muhamad Ihsan Tarore ini merupakan Juara Indonesia Idol musim ketiga setelah mengalahkan Dirly yang diprediksi akan menang. Kontestan Indonesia Idol yang berasal dari Medan ini, lahir pada 20 Agustus 1989. Dengan suara Bass dan kisah hidup yang diekspos terus-terusan menjadi modal kemenangan Ihsan. Kesuksesannya memang tidak dinamis, hampir statis. Namun kesuksesannya cukup mendapat tempat sebagai Kontestan Indonesia Idol yang Paling Sukses.

Setelah memenangkan Indonesia Idol Season 3 pada tahun 2006, Ihsan meluncurkan Album solonya yang berjudul "The Winner" pada tahun 2007, beberapa Single dari almbun tersebut sempat menjadi hits di Indonesia. Selain Album solo, Ihsan juga pernah masuk dalam album kompilasi "Dua Belas Lagu Islami Terbaik".

Ihsan tidak hanya mencoba keberuntungan di dunia tarik suara tapi juga di dunia Akting. Beberapa Film diperankannya seperti, Mengaku Rasuli, JK, Sang Pencerah, Mati Muda di Pelukan Janda, dan Bait Surau.

Selain di dunia perfilman, ada juga Sinetron dan FTV yang diperankannya. Namun belum ada Single atau Album dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya pada Posisi 7 Kontestan Indonesia Idol yang Paling Sukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak