7 Kontestan Indonesia Idol Paling Sukses

7 Kontestan Indonesia Idol Paling Sukses: Indonesia Idol merupakan ajang pencari bakat bernyanyi yang cukup sukses di Indonesia dan paling bertahan hingga sekarang. Perjalanan Indonesian Idol yang setiap sesinya menghadirkan kontestan-kontestan baru mampu membuat mereka terkenal saat acara itu berlangsung. Namun perjuangan sebenarnya menjadi idola Indonesia saat acara itu berakhir, dan hal itu sangat sulit sehingga membuat hanya sebagian orang saja yang terkenal. Sebagian kecil Kontestan Indonesia Idol saja yang sukses setelah habis bertarung di Indonesia Idol.

Berikut ini adalah 7 Kontestan Indonesia Idol Paling Sukses:

Kita mulai dari posisi terbawah

7. Winda Viska

Winda Viska merupakan salah satu kontestan Indonesia Idol season I yang patut diperhitungkan. Gadis kelahiran Bandung, 3 Desember 1983 ini memliki suara yang indah, namun sayangnya dalam kompetisi Indonesia Idol Winda Viska tersisih pada minggu yang kedua. Karir Winda tidak hanya berhenti di situ, selepas Idol pertama berakhir Winda mulai muncul dalam Sinetron komedi OB, dengan peran sebagai sekretaris yang centil dengan nama Sasya. Setelah OB mulai kurang diminati dan berakhir Winda mulai tampil lagi sebagai Juri "Idola Cilik". 

Winda membuktikan kesuksesannya setelah lepas dari Indonesia Idol lewat beberapa Single seperti "Di Sini Untukumu" Feat Bintang, "Kutemukan Penggantinya" Ost Film "Milli & Nathan". Karir Winda dalam layar tv seperti: "Sekar", "OB", dan sampai sekarang Winda Viska bisa kita lihat pada acara Komedi Opera Van Java di Trans 7. Walau tidak mengeluarkan album, namun Winda masih bisa eksis di dunia hiburan lewat bakat suara maupaun acting-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak