Hasil Sementara Portugal vs Belanda

Hasil Sementara Portugal vs Belanda

Hasil Sementara Portugal vs Belanda: Portugal vs Belanda merupakan pertandingan pertama untuk putaran terakhir kualifikasi Grup B, Portugal melaju ke putaran terakhir dengan poin 3, sedangkan Belanda belum memiliki poin satupun. 

BABAK PERTAMA

Hasil Sementara Portugal vs Belanda: Babak pertama dimulai dengan kesempatan besar yang didapat oleh Sneijder pada menit ke-4, namun tidak tepat sasaran. Menit ke 7 juga corner untuk Portugal namun  tendangan Cristiano Ronaldo terbang tinggi di atas gawang Belanda.

Menit yang ke-11, Belanda berhasil membobol gawang Portugal, lewat tendangan yang masuk pada kiri gawang dan melewati kiper Portugal, Van der Vaart berhasil membuat skor Hasil Sementara Portugal vs Belanda adalah 0-1. Hasil Sementara Portugal vs Belanda

Hasil Sementara Portugal vs Belanda: Cristiano Ronaldo mencoba untuk menembusi pertahanan belakang tim Orange (menit ke 16) namun gagal menembaki bola ke gawang tim Belanda. menit yang ke 17 begitu cepat Postiga masuk ke gawang Belanda dan menembaki bola ke gawang namun melebar ke kanan gawang Belanda. Begitu juga dengan menit 18, Portugal lewat Raul Meireles mencoba menyeimbangi kedudukan. 

Setelah CR7 mendapatkan kesempatan berulang, namun gagal, di menit yang ke 28, CR berhasil membobol gawang Belanda. Hasil Sementara Portugal vs Belanda 1-1

BABAK KEDUA PORTUGAL VS BELANDA

BABAK KEDUA

Menit ke 60, Postiga berhasil memasukan Bola ke gawang Belanda, namun sayang sekali bola it Offside, akhirnya skor sementara Portugal vs Belanda adalah 1-1.

CR7, Cristiano Ronaldo, berhasil membobol gawang Belanda di menit 74. Akhirnya skor berubah Portugal vs Belanda 2-1.


Hasil AKHIR Portugal vs Belanda 2-1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak