Joshua Ledet Tereleminasi, Nantikan Final Jessica Sanchez dan Phillip Phillips.

Joshua Ledet, Jessica Sanchez dan Phillip Phillips by People
Akhirnya Joshua Ledet Hanya bisa menempati posisi ke-3 dalam acara pencarian bakat (American Idol) paling bergengsi di Amerika Serikat dan beberapa negara yang lainnya di dunia. Pria berumur 20 tahun ini hanya bisa menerima putusan Amerika yang memberhentikan langkahnya menuju final. Itu berarti Jessica Sanchez dan Phillip Phillips yang akan berjuang saat final minggu depan.


Joshua Ledet memang pernah 2 kali berada pada posisi Bottom 3, pada Top 7 dan Top 13. Namun penamplian Josh (Sapaan para juri Randy Jackson, Jennifer Lopez dan Steven Tyler) sangat fenomenal hampir di setiap penampilannya. Misalnya pada Top 11, ia menyanyikan lagu "When A Man Loves A Woman" yang dipopulerkan oleh Michael Bolton, para juri pada saat itu bahkan tidak sabar untuk memberinya standing applause sehingga mereka berdiri saat ia sedang bernyanyi.

Beberapa penampilan Joshua yang fenomenal antara lain ketika ia menyanyikan lagu "To Love Somebody" padahal ia sama sekali tidak mengenal lagu tersebut sebelum dinyanyikan. Dua penampilan fenomenalnya yang terakhir saat membawakan lagu "It's a Man's Man's Man's World" dari James Brown, dan penampilannya yang terakhir pada Top 3, yaitu "No More Drama" dari Mary J. Blige sebagai lagu pilihan dari Jimmy Lovine.

Penampilan Joshua yang sangat luar biasa hanya menempatkan posisinya pada top 3, sama seperti Haley Reinhart pada musim lalu. Sekarang yang melaju ke final Jessica Sanchez dan Phillip Phillips.
Siapakah yang akan menang di musim ini?
Mungkin saja Phillip Phillips....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak