Papa, Aku Tidak Sempurna

Papa lihat aku, Pikirkan kembali dan bicara padaku 
Apakah aku menjadi anak sesuai rencananmu?
Dan kau pikir aku membuang-buang waktu melakukan hal-hal yang ingin ku lakukan?

Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya 
Aku hanya ingin membuatmu bangga. 
Aku tidak bisa berpura-pura bahwa, aku baik-baik saja 
Dan kamupun tak mengubah saya 

Aku mencoba untuk tidak berpikir tentang rasa sakit dalam hati, tahukah kau bahwa kau ada untuk menjadi pahlawan?
Semua hari-hari kau habiskan dengan ku, Sekarang tampak begitu jauh
Dan rasanya seperti kau tidak peduli lagi...


Kita kehilangan semuanya
Tak ada yang abadi
Maafkan aku
Aku tidak bisa sempurna
Sekarang hanya terlambat dan
Kita tidak bisa kembali
Maafkan aku
Aku tidak bisa sempurna

Tapi kau tidak mengerti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi (Tata Ibadah) Natal Sekolah

Lonceng Natal - Puisi Natal Anak

Kumpulan Puisi Natal Untuk Anak-anak