Senin, 25 Juni 2012

Hasil Akhir Inggris vs Italia


Hasil Akhir Inggris vs Italia

Hasil Akhir Inggris vs Italia, Babak Pertama berjalan cukup sengit walau tanpa gol antara Inggris vs Italia. Inggris pada menit awal lebih dulu menciptakan peluang lewat Johnson (5") kemudian menyusul dengan Rooney yang lewat sundulan kepalanya di depan gawang namun bola melewati atas garis gawang. 

Hasil Akhir Inggris vs Italia: Beberapa serangan Italia cukup mengancam gawang Hart Menit ke 25, Balotelli (Italia) memiliki aksi solo ke gawang Inggris. Glen Johnson memainkan Mario Balotelli onside, tetapi Balotelli itu tidak dapat mengambil keuntungan ketika ia mencoba untuk mengalahkan pemain belakang dan Joe Hart yang maju. Sebuah keberuntungan untuk Inggris. Menit ke -32 Italia melakukan serangan kepada Inggris lewat Balotelli namun bola bisa diselamatkan di depan gawang Hart. Skor Sementara 0-0 di babak pertama.


Babak kedua berlangsung begitu ketat, hingga babak perpanjangan waktu menit 25 (ET) atau 107 menit, Italia berhasil mencetak gol, namun terlebih dulu dinyataka Offside. Perpanjangan Waktu tidak menambahkan Gol sehingga harus ditentukan dengan Penalti

Tendangan Penalti

Nama-nama penendang Penalti Englan vs Italy (Inggris vs Italia) Italy mendapatkan kesempatan duluan:


Italia: Balotelli - Gol 

England: Gerrad - Gol

Skor 1-1

Italy: Montolivo - Out

Inggris: Rooney - Gol
Skor 1-2

Italy: Pirlo - Gol
England: Young - Out
Skor 2-2

Italy: Barzlagi Nocerino - Gol
Inggris: A. Cole - Save From Goalkeeper
Skor 3-2

Italy: Diamanti - Gol
Skor akhir 4-2.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih kepada sobat sekalian yang sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa untuk komentar ya.

Share This Post

Share